Kakak-Beradik Dirampok dan Diperkosa

Kakak-Beradik Dirampok dan Diperkosa
Kakak-Beradik Dirampok dan Diperkosa
BATAM - Pelaku perampokan di Batam makin sadistis. Dua kakak beradik, Rk (25) dan Mt (23) dirampok dan diperkosa di bawah todongan senjata api oleh dua pria di Simpang Frengki, Batam Center, Sabtu (5/3) dini hari. 

 

Informasi yang diperoleh Batam Pos (JPNN Group) menyebutkan, dua wanita itu tengah berboncengan dengan sepeda motor menuju rumah saudaranya, Ln di kawasan Batam Center. Sebuah sepeda motor yang dinaiki dua lelaki tiba-tiba memepet sepeda motor mereka, dan menyuruh berhenti.

Pelaku langsung menodongkan pistol. Rk dan Mt dipaksa menyerahkan semua barang berharga yang dimiliki. Keduanya berusaha melawan. Tapi, tiba-tiba, kata sumber Batam Pos di kepolisian, salah satu pelaku langsung meledakkan senjata apinya dengan menembakkannya ke tanah sebanyak satu kali.

Karena panik, korban lalu menyerahkan barang berharga mereka berupa tiga unit telepon genggam Nokia, uang tunai Rp750 ribu, serta perhiasan emas berupa kalung seberat 8 gram dan anting seberat 2 gram.

BATAM - Pelaku perampokan di Batam makin sadistis. Dua kakak beradik, Rk (25) dan Mt (23) dirampok dan diperkosa di bawah todongan senjata api oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News