Kakek 60 Tahun Ini Meninggal Dengan Damai Di Atas Tempat Tidur

Kakek 60 Tahun Ini Meninggal Dengan Damai Di Atas Tempat Tidur
Kakek 60 Tahun Ini Meninggal Dengan Damai Di Atas Tempat Tidur

jpnn.com - BANDARSEKIJANG - Kadam ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Lintas Timur, Km 34, kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Selasa (15/12) sekitar pukul 17.30 WIB. Mirisnya lagi, kondisi tubuhnya sudah membusuk.

Pertama kali, mayat kakek berusia 60 tahun itu ditemukan salah satu keluarganya Anto. Secara tidak sengaja, ia melihat si kakek telentang di atas tempat tidur. 

Awalnya, Anto memanggil korban dari luar rumah. Namun tidak ada jawaban. Curiga terjadi sesuatu, ia menghubungi adik ipar korban Minah. 

Kemudian Anto bersama Minah mencoba mengintip dari balik dinding rumah yang terbuat dari papan. Bau busuk yang menyengat membuat mereka semakin curiga. 

Tak ada pilihan lain. Mereka mencoba masuk untuk mengecek apa yang terjadi. Sontak mereka kaget melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuhnya yang terbalut selimut.

Atas penemuan itu, mereka bergegas meminta tolong kepada warga sekitar. Lalu, warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandar Sekijang.

AKP Adi Pranyoto SH mengatakan korban langsung dievakuasi ke rumah keluarganya di Jalan Jalo Ambang, Kelurahan Sekijang untuk dimakamkan. ‘’Hasil visum menyebutkan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,’’ ungkapnya. (mx/ray/jpnn)


BANDARSEKIJANG - Kadam ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Lintas Timur, Km 34, kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News