Kakek 74 Tahun di Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kakek 74 Tahun di Jambi Ditemukan Tewas Gantung Diri
Tali untuk gantung diri. Ilustrasi: DH Illustration

jpnn.com, JAMBI - Zaini, 74, warga Perumahan Permata Citra 4, Blok E, Nomor 01, Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, ditemukan tewas gantung diri, (27/2).

Dugaan sementara korban gantung diri karena persoalan ekonomi dan ketergantungan obat tidur.

Kapolsek Telanaipura, AKP Edionar, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal ini. Kata Edionar, setelah mendapatkan informasi langsung menuju ke lokasi kejadian.

“Jasad korban telah dievakuasi,” ujar AKP Edionar seperti dilansir Jambi Ekspres hari ini.

Menurut Edionar, dari hasil penyelidikan dan informasi di lapangan, korban diduga mengakhiri hidupnya karena persoalan ekonomi dan faktor obat tidur.

"Dugaan sementara itu penyebabnya karena koban susah tidur," jelasnya.

Dia menjelaskan, kejadian tersebut diketahui oleh anak korban bernama Delima Safitiri. Di mana, sekitar pukul 05.15 WIB anaknya mengantarkan susu ke kamar korban. Itu karena kebiasaanya korban minum susu pagi.

Saat itu, anaknya hanya menaruh saja susu di kamar, tanpa melihat secara jeli. Dia tidak melihat korban di tempat tidur. Namun, anaknya berkeliling rumah tapi tidak menemukan korban.

Zaini, 74, warga Perumahan Permata Citra 4, Blok E, Nomor 01, Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, ditemukan tewas gantung diri, (27/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News