Kakek Anen Hilang, Diduga Tenggelam di Aliran Kalimalang, Begini Kronologinya

Kakek Anen Hilang, Diduga Tenggelam di Aliran Kalimalang, Begini Kronologinya
Proses pencarian kakek bernama Anen (61) yang hilang diduga karena tenggelam di aliran Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (17/4). Foto: Dokumentasi Unit Siaga SAR Bekasi

jpnn.com, JAKARTA - Kakek bernama Anen, 61, hilang diduga tenggelam di aliran Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (17/4).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Unit Siaga SAR Bekasi, korban awalnya pada Senin sekitar pukul 06.00 WIB pergi ke kebun timun suri di bantaran aliran Kalimalang untuk menyiram tanamannya.

Pihak keluarga pun khawatir karena korban tak kunjung pulang hingga pukul 08.00 WIB, sebab korban dijadwalkan untuk kontrol ke dokter mata.

Selanjutnya, pihak keluarga pun mendatangi kebun timun suri korban. Namun, korban tak ditemukan.

"Korban diduga tercebur ke dalam aliran sungai Kalimalang saat mengambil air untuk menyiram kebunnya," kata Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi Rizky Dwianto dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4).

Pada akhirnya keluarga korban melaporkan peristiwa itu kepada pihak terkait karena hingga hari ini korban belum juga ditemukan.

"Setelah diterima informasi, kami lanjut menuju lokasi kejadian berkoordinasi dengan unsur SAR gabungan untuk segera lakukan pencarian terhadap korban," ujar Rizky.

Hingga saat ini proses pencarian korban masih dilakukan tim SAR gabungan. (cr1/jpnn)

Kakek bernama Anen, 61, hilang diduga karena tenggelam di aliran Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin (17/4), simak selengkapnya.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News