Minggu, 26 Mei 2019 – 00:00 WIB

Kakek Curi Ayam Diamankan

Sabtu, 13 September 2014 – 03:28 WIB
Kakek Curi Ayam Diamankan - JPNN.COM

PALANGKA RAYA - Kakek 65 tahun yang mencuri ayam berhasil diamankan. Ia tertangkap tangan oleh warga saat berusaha kabur setelah mencuri ayam peranakan (jenis bangkok) milik Misadi (57) yang sehari-hari bekerja seorang petani.

Saat itu, pelaku yang diketahui bernama M Hasan melakukan pencurian di rumah korban Jalan Mahir Mahar km 17 desa Kalampangan, Jumat (12/9) sekitar pukul 03.30 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (JPNN Grup), saat itu warga melihat seseorang sedang membawa ayam. Warga yang curiga  berusaha mengejar dan berhasil menangkapnya.

Pelaku yang diketahui warga Flamboyan Bawah tak bisa mengelak, setelah empat ekor ayam berwarna hitam sudah ada di tangannya saat itu.

Kapolsek sebangau IPTU Nordin melalui Kanit Reskrim IPTU Rahail mengatakan, setelah mendapat laporan warga, pihaknya langsung mendatangi TKP.

Selain mengamankan pelaku, pihak petugas mengamankan barang bukti. Di antaranya  4 ekor Ayam kampung peranakan bangkok senilai Rp 800 ribu dan 1 unit sepeda  mtotor merk Honda Revo KH 6397 EC warna putih. "Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan. Dan kita selidiki lebih lanjut," ungkapnya. (ram/abe)

SHARES
TAGS   Kriminal
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar