Polisi Periksa Pasangan Foto @kemalsept

Polisi Periksa Pasangan Foto @kemalsept
Polisi Periksa Pasangan Foto @kemalsept

jpnn.com - BANDUNG - Penyidik kepolisian masih terus melakukan penyelidikan kepada akun twitter @kemalsept yang dilaporkan oleh Wali Kota Bandung karena melakukan penghinaan dengan kicauannya di media sosial.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto mengatakan, dari hasil penyelidikan pihaknya telah melakukan pemeriksaan kepada pria dan wanita yang ada dalam foto di akun @kemalsept.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan kepada pria dengan inisial A dan wanita berinisial S terkait akun @kemalsept," katanya seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), Sabtu (13/9).

Nugroho menjelaskan pemeriksaan sendiri dilakukan oleh penyidik di Polda Metro Jakarta karena keduanya teridentifikasi berdomisili di daerah Jakarta.

"Sebagai tindak lanjut laporan Wali Kota (Ridwan Kamil), tim kita sudah bertemu dengan inisial A dan S. Kita telah melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan di Jakarta, dibantu Polda Metro," kata Nugroho.

Dalam pememeriksaan tersebut, penyidik kepolisian melontarkan 19 pertanyaan kepada A dan 17 pertanyaan kepada S dengan pemeriksaan dilakukan selama beberapa jam.

"Materi pertanyaan seputar kepemilikan akun @kemalsept dan lain-lainnya masih seputar awal. Keduanya masih berstatus saksi kok," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik keduanya membantah bahwa telah melakukan penghinaan kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan hanya menjadi korban dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

BANDUNG - Penyidik kepolisian masih terus melakukan penyelidikan kepada akun twitter @kemalsept yang dilaporkan oleh Wali Kota Bandung karena melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News