Kakek-Kakek Perkosa Bocah SD

Kakek-Kakek Perkosa Bocah SD
Kakek-Kakek Perkosa Bocah SD
Palembang Pos--Sungguh malang nasib pelajar SD, sebut saja namanya Mawar (8). Gadis ingusan ini mengaku telah diperkosa oleh seorang kakek yang dikenal dengan panggilan Nenek Gunting. Kasus ini terungkap setelah nenek korban berinisial Le (50), melaporkan kasusnya ke Mapolresta Palembang.Menurut warga Jalan KH Wahid Hasyim, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I ini, kejadiannya pada bulan November 2011, di kediaman pelaku yang terletak di Jalan A Yani, Lorong H Umar, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan SU I. Pelapor Le mengaku mengetahui kejadian itu dari guru sekolah korban bernama Sinaga dan Indra Wati.

Dimana, kedua guru itu menjelaskan kepada Le, kalau korban sering murung dan pendiam di sekolah. ‘’Saya tahu dari bu guru. Jelas saya kaget mendengar penjelasan tersebut. Saya juga sudah menanyakannya langsung kepada cucu saya (korban,red). Dia bilang kalau sudah diperkosa pelaku. Dalam kondisi tangan dan kaki terikat tali, mulut dibekap kain, pelaku memperkosa cucu saya,” ujar Le.

Laporan pelapor diterima dengan nomor laporan polisi: LP/B-3111/XI/2011/Sumsel/Resta . Kapolresta Palembang Kombes Pol Drs Agus Sulistiyono MSi, melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang SIk SH, membenarkan adanya laporan tersebut. ‘’Kasusnya sedang diselidiki kebenarannya. Jika terbukti bersalah, tentu pelaku akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya. (don)

Palembang Pos--Sungguh malang nasib pelajar SD, sebut saja namanya Mawar (8). Gadis ingusan ini mengaku telah diperkosa oleh seorang kakek yang dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News