Kakek Misterius Berbaju Batik Ditemukan Sudah Membusuk

Kakek Misterius Berbaju Batik Ditemukan Sudah Membusuk
Kakek Misterius Berbaju Batik Ditemukan Sudah Membusuk

jpnn.com - BELAWAN - Sesosok jasad pria lanjut usia (lansia) ditemukan tewas membusuk di aliran Sungai Deli Jalan Datuk Rubiah Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Pria yang diperkirakan berusia 70 tahun itu pertama kali ditemukan oleh Arfian, warga setempat, Sabtu (29/11).

Informasi diperoleh Sumut Pos (Grup JPNN.com), penemuan mayat kakek tanpa identitas mengenakan baju batik dan celana panjang warna putih tersebut diketahui, Arfian saat ia melintasi disekitar pinggiran sungai. Mengetahui hal itu, saksi lantas memberitahukan kejadian itu kepada warga lainnya.

"Yang tahu pertama kali tadi warga di sini. Cuma setahu kami dia itu bukan berasal dari kampung ini," ujar Misriadi (47), warga setempat.

Warga kemudian melaporkannya ke Polsek Medan Labuhan. Dari hasil pengecekan, polisi tidak menemukan tanda atau luka bekas penganiayaan di sekitar jasad pria yang memiliki tinggi badan 158 centimeter.

”Mayatnya sudah kita evakuasi ke RSUD dr Pirngadi Medan. Dari pengecekan awal, diduga dia merupakan korban hanyut terbawa arus sungai," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Ronny Oktavianus Sitompul.(rul/jpnn)

 


BELAWAN - Sesosok jasad pria lanjut usia (lansia) ditemukan tewas membusuk di aliran Sungai Deli Jalan Datuk Rubiah Lingkungan 29 Kelurahan Rengas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News