Kakek Perkosa Adik Tiri Puluhan Kali

Kakek Perkosa Adik Tiri Puluhan Kali
Kakek Perkosa Adik Tiri Puluhan Kali
MUARABULIAN – Polsek Muaratembesi menciduk Nasikin di Perumahan Sosial Desa Ampelu Tuo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Kakek berusia 57 tahun itu ditangkap petugas atas adik tirinya SL (23), yang mengaku sudah puluhan kali diperkosa oleh pelaku.

Informasi yang dihimpun, aksi perkosaan yang dilakukan Sadikin terhadap SL telah berlangsung selama enam bulan. Selama itu pula, Sadikan telah puluhan kali menggauli adiknya dengan cara memaksa dan mengancam korban dengan senjata tajam.

Pengakuan SL kepada polisi, kakak tiri lain ibunya itu melancarkan aksi pertamanya sekitar September 2011. Ketika itu, SL diajak kakaknya, pelaku, ke ladang karetnya di Dusun Talang Kudo.

Karena kecapaian dan jarak rumah yang cukup jauh, hari itu, Sadikin mengurungkan niatnya untuk pulang ke rumah. Lantas adik tirinya itu diajak menginap di pondok yang ada dalam kebun. Karena pelaku masih ada hubungan darah, korban tidak menaruh curiga dan menuruti ajakan pelaku.

MUARABULIAN – Polsek Muaratembesi menciduk Nasikin di Perumahan Sosial Desa Ampelu Tuo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Kakek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News