Kakek Sekarat Ditikam Nenek

Kakek Sekarat Ditikam Nenek
Kakek Sekarat Ditikam Nenek
KUPANG--Eva Saban, (61) salah satu penghuni Panti Jompo, Dinas Sosial Nusa Tengga Timur (NTT), Selasa (20/12) naik pitam dan mengayunkan sebilah pisau dapur, ke belakang Kornelis Amtiran, (83).

Perbuatan pelaku, mengakibatkan korban yang menghuni kamar Angrek, mengalami luka sedalam kurang lebih empat senti dan lebar sekira tiga senti. Korban langsung dilarikan di RSUD W.Z Yohannes Kupang, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Seorang petugas Panti Asuhan Panti Jompo, yang engan namanya dikorankan, ketika ditemui timor Express (Group JPNN) di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD W.Z Yohannes Kupang mengatakan. Peristiwa penikamam pelaku terhadap korban, terjadi sekira pukul 11.00 Wita.

Dia mengaku tidak mengetahui motif penikaman, pasalnya saat itu para penghuni Panti Jompo bersama-sama di Aula, Panti Jompo. "Kami tidak tahu kenapa sehingga nenek Eva tikan ba'i Kornelis, tiba-tiba saja kami dengar di Aula ada beribut, kami langsung lari perliat ba'i Kornelis sudah tidur di lantai," urai sumber itu.

KUPANG--Eva Saban, (61) salah satu penghuni Panti Jompo, Dinas Sosial Nusa Tengga Timur (NTT), Selasa (20/12) naik pitam dan mengayunkan sebilah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News