Kakek Tua Ini Bikin Warga Duku Mendadak Heboh

Kakek Tua Ini Bikin Warga Duku Mendadak Heboh
Kakek Tua Ini Bikin Warga Duku Mendadak Heboh

jpnn.com - SELUPU REJANG -  Warga sekitar perkampungan desa Air Duku kecamatan Selupu Rejang mendadak heboh Minggu malam (20/12) sekitar pukul 20.00 WIB. Pasalnya, dari dalam pondok tak jauh dari pemukiman warga ditemukan mayat seorang kakek yang dalam kondisi sudah mengeluarkan bau busuk.

Seperti dikutip dari Bengkulu Ekspress, jasad malang tersebut diketahu bernama Ratimansyah (67) Warga Kelurahan Talang Rimbo lama Kecamatan Curup Tengah. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Toni (45) yang tak lain adalah tetangga korban dikebun.

Saat ditemukan jasad sang kakek dalam posisi telentang didalam pondok, pasca ditemukan jasad korban sempat dibawa ke RSUD Curup  untuk menjalani visum setelah itu langsung dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan.

Menurut Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIk, hingga kemarin pihaknya masih melakukan penyelidikan. Hanya saja ia masih enggan berkomentar banyak prihal kematian korban.

"Namun yang pasti, korban kita prediksi sudah meninggal lebih dari satu hari, hal tersebut karena bau yang mulai keluar dari jasad korban," jelas Chusnul.(251/ray)


SELUPU REJANG -  Warga sekitar perkampungan desa Air Duku kecamatan Selupu Rejang mendadak heboh Minggu malam (20/12) sekitar pukul 20.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News