Kakek Tukang Pijat Punya Sambilan Jadi Maling

Kakek Tukang Pijat Punya Sambilan Jadi Maling
Ilustrasi maling. Foto: Pixabay

jpnn.com - BREBES - Ulah seorang kakek berinisial KS, warga Dukuh Pengasinan di Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes membuat warga berang. Sebab, pria uzur yang profesi sehari-harinya sebagai tukang pijat itu ternyata juga punya pekerjaan sampingan sebagai maling.

Pada Sabtu (3/12) malam, KS beraksi. Sasarannya adalah kambing milik tetangganya sendiri.

Namun, ada warga yang memergoki KS sedang beraksi di kandang kambing milik Abdul Wahid (35). Sontak, KS jadi bulan-bulanan warga.

Beruntung kemarahan warga bisa diredam. Meski begitu, warga yang sudah terlanjur geram dengan ulah KS tetap memintanya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Keesokan harinya, warga bersama ketua RT mendatangi rumah pelaku.  Wahid menurutkan, KS tidak bisa berkelit lagi karena tertangkap basah.

"Saya, pelaku, dan warga sepakat menyelesaikannya secara kekeluargaan. Tapi dia harus menandatangani surat pernyataan," ujar Wahid.

Lebih lanjut Wahid mengatakan, surat pernyataan itu berisi bahwa KS tidak akan lagi mengulangi perbuatannya. Jika, yang bersangkutan mengulangi perbuatannya, barang-barang di rumahnya akan disita.(muj/zul/jpg/ara/jpnn)

BREBES - Ulah seorang kakek berinisial KS, warga Dukuh Pengasinan di Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes membuat warga berang. Sebab,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News