Jokowi Ikut Kepincut Film Dilan 1990

Jokowi Ikut Kepincut Film Dilan 1990
Jokowi berbincang-bincang dengan sutradara Film Dilan 1990, Fajar Bustomi dan pemeran ibu Dilan, Ira Wibowo, di Senayan City, Jakarta. Foto: Instagram/jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo ikut terkena virus Dilan 1990.  Pria yang karib disapa Jokowi itu tak ketinggalan menonton film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq.

Dia sengaja menonton film tersebut pada hari ini, Minggu (25/2) di XXI, Senayan City, Jakarta.

Dalam postingannya, Jokowi tampak berbincang dengan salah satu sutradara Dilan 1990 yakni Fajar Bustomi dan salah satu pemainnya, Ira Wibowo yang berperan sebagai Bunda Dilan.

"Banyak yang mention Film Dilan, katanya bagus. Ternyata memang keren, saya jadi teringat zaman remaja," tulis akun Instagram resmi Jokowi sebagai keterangan foto.

Jokowi Ikut Kepincut Film Dilan 1990

Presiden Joko Widodo memamerkan tiket film Dilan 1990.


Akun resmi Dilan 1990 pun tak ketinggalan mengabadikan foto Jokowi tengah memegang tiket masuk bioskop. Tampak ada tiga tiket yang diperlihatkan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Terima kasih Pak Jokowi yang sudah menonton film Dilan 1990," ungkap akun resmi film Dilan 1990.

Presiden Joko Widodo ikut terkena virus Dilan 1990. Pria yang karib disapa Jokowi itu tak ketinggalan menonton film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News