Kalah 2 Kali dari Persija, Bhayangkara FC Ingin Balas Dendam

Kalah 2 Kali dari Persija, Bhayangkara FC Ingin Balas Dendam
Pemain Bhayangkara FC Alsan Sanda (tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Skuat Bhayangkara FC tengah dalam tekanan saat menghadapi Persija Jakarta pada laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/3) malam

Bukan hanya beban sebagai juara bertahan, tapi karena lawan yang akan dihadapi tim kuat sekelas Persija Jakarta.

Meski menyandang status tuan rumah, Bhayangkara FC yang tak memiliki suporter sebanyak dan sefanatik Persija bakal merasa sebagai tim tamu.

"Kami akan mainkan laga home tapi rasanya seperti main away. Buat saya itu bukan kendala, kami nggak ingin menyerah begitu saja," ungkap Alsan Sanda, pemain Bhayangkara FC.

Pemain 25 tahun itu juga menegaskan, semangat pemain-pemain Bhayangkara FC sangat tinggi. Ada misi khusus yang diusung saat meladeni Persija nanti.

"Kami ingin balas dendam karena musim sebelumnya kami kalah dua kali dari Persija. Kami sudah pelajari cara main Persija, dan kami juga punya gaya main sendiri," tegasnya.

Sebelumnya, pada putaran pertama Liga 1 2017 saat Bhayangkara menjamu Persija, mereka takluk 0-1. Di putaran kedua, laga dihelat di markas Persija dan mereka kalah 1-2. (dkk/jpnn)


Skuat Bhayangkara FC tengah dalam tekanan saat menghadapi Persija Jakarta dalam laga perdana Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News