JPNN.com

Pemain Tidak Maksimal, Pelatih Persija Salahkan Timnas

Kamis, 22 Maret 2018 – 10:00 WIB Pemain Tidak Maksimal, Pelatih Persija Salahkan Timnas - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengakui performa beberapa pemainnya tak akan maksimal dalam laga pembuka Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/3) malam.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Teco dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Kamis (22/3) petang. Pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba kontra Singapura, Rabu (21/3) malam menurut dia terlalu mepet dengan kick-off Liga 1.

"Waktunya tidak ideal saat pemain dipanggil ke timnas agenda musim ini padat. Kami tahu pemain yang turun di timnas lawan Singapura nggak akan bisa maksimal di pertandingan nanti," ungkapnya.

Pemain Persija yang dipanggil ke skuat Garuda Muda adalah Rezaldi Hehanusa, di posisi bek kiri. Karena itu, dia akan mempertimbangkan kondisi pemain tersebut untuk diturunkan atau tidak.

"Akan kami lihat kondisinya. Karena ini cukup menentukan siap di inti atau tidak. Kalaupun tanpa dia, masih ada banyak pemain lain, kami punya 30 pemain, bukan hanya 11," ungkap dia. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil