Arsenal Kalah dari Brentford, Fan The Gunners Pertanyakan Kualitas Ben White

Arsenal Kalah dari Brentford, Fan The Gunners Pertanyakan Kualitas Ben White
Bek anyar Arsenal, Ben White. Foto: (Arsenal)

jpnn.com, LONDON - Arsenal tidak mampu berbuat banyak di laga perdana Liga Premier saat kalah 0-2 dari tuan rumah Brentford di Brentford Community Stadium, Sabtu (14/8) dini hari WIB.

Dua gol tuan rumah berasal dari aksi Sergi Canos pada menit 22' dan Christian Norgaard menit ke-73.

Usai kekalahan ini, banyak penggemar Arsenal kemudian meluapkan amarahnya kepada rekrutan baru mereka yang menjadi starter di laga ini, Ben White.

Pemain yang dibeli dari Brighton & Hove Albion itu seharga 50 juta pounds atau sekitar Rp 992 miliar dinilai belum menunjukkan kapasitasnya sebagai bek berharga tinggi.

Berduet dengan Pablo Mari di lini belakang, Ben White terlihat kurang aktif dalam mengawal pertahanan klub asal kota London Utara itu.

Pada pertandingan ini, pemain berusia 23 itu hanya mampu memenangi 50% duel udara. Performa tersebut tentu tidak sesuai yang diharapkan.

White sendiri merasa kecewa dengan hasil ini karena Arsenal sejatinya mampu menciptakan sejumlah peluang.

"Hasil ini menutupi perasaan bahagia saya di laga debut. Tentu ini sangat mengecewakan buat saya. Kami rasa kami menciptakan banyak peluang, tapi kami gagal mencetak gol sementara Brentford bisa melakukannya," ungkap White dilansir dari laman resmi klub.

Arsenal mengejutkan publik saat merekrut bek berusia muda, yaitu Ben White dengan harga hampir Rp 1 triliun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News