Kalah dari Granada, Barcelona Ukir Rekor Awal Musim Terburuk

Kalah dari Granada, Barcelona Ukir Rekor Awal Musim Terburuk
Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann. Foto: AFP - Marca

jpnn.com, GRANADA - Barcelona bertekuk lutut di depan Granada pada pekan kelima La Liga, Minggu (22/9) dini hari WIB. Dalam laga di Los Carmenes itu, Barca kalah dua gol tanpa balas.

Tuan rumah unggul cepat, pada menit ke-2 lewat gol Ramon Azeez. Gol kedua Granada lahir pada menit ke-66 lewat sepakan penalti Alvaro Vadillo.

Dalam laga ini, Barcelona tidak memainkan Lionel Messi sebagai starter. Sang superstar baru masuk di babak kedua menggantikan Carles Perez.

Namun, masuknya Messi tak mengubah keadaan. Meski tampil menyerang, Barca tak mendapat gol gagal memperkecil skor, apalagi menyamakan kedudukan.

Setelah lima pertandingan awal La Liga, kini Barca baru mengoleksi tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali seri dan dua kali kalah. Untuk sementara tim asuhan Ernesto Valverde itu berada di posisi ketujuh klasemen. Sementara Granada memimpin klasemen dengan sepuluh poin.

Marca melansir, ini merupakan awal musim terburuk Barcelona dalam 25 tahun. Sejak liga memberikan tiga poin untuk satu kemenangan, Barca belum pernah sejelek ini dalam lima pertandingan. Barcelona juga telah kebobolan sembilan gol dalam lima pertandingan, meski mencetak 12 gol dalam lima laga tersebut. (adk/jpnn)

Hingga lima pertandingan, Barcelona baru mengoleksi tujuh poin, hasil 2 kali menang, sekali seri dan 2 kalah.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News