Kalah dari Persija, Hanif: Saya Tak Bisa Berkata Banyak

Kalah dari Persija, Hanif: Saya Tak Bisa Berkata Banyak
Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo (kiri) dan pemain Arema Hanif Sjahbandi (kanan) dalam jumpa pers sebelum laga di SUGBK, Jumat (30/3). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi tak bisa berkata banyak usai takluk 1-3 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3).

Menurut dia, kekalahan ini memang cukup memukul karena sejatinya di babak pertama, tim Singo Edan mampu mengimbangi permainan tuan rumah dan sempat membuat skor imbang 1-1.

"Saya tidak bisa berkata-kata, saya tidak bisa komentar. Gol-gol mereka bisa dibilang bagus dalam penyelesaian itu, jadi selamat buat Persija," ungkapnya.

Dia malah mengevaluasi permainan timnya sendiri. Sebab, di babak pertama Arema menurutnya bisa unggul di lini tengah dan bisa meredam permainan agresif Persija.

"Babak pertama kami merasa cukup unggul, ada counter attack, ada banyak peluang. Terus menerus bisa menekan. Tapi di babak kedua malah kelelahan sendiri. Saya lihat seperti itu.

Arema seperti ingin cepat-cepat menyerang, bola langsung ke depan," tegasnya.

Karena itulah, pada babak kedua permainan Arema menurun drastis. Alhasil, dua gol pun berhasil dicetak oleh Persija ke gawang Singo Edan dan menutup pertandingan dengan kemenangan 1-3. (dkk/jpnn)


Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi tak bisa berkata banyak usai takluk 1-3 dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK, Sabtu (31/3).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News