Kalah dari Persija, Arema Akui Kurang Taktik di Babak Kedua

Kalah dari Persija, Arema Akui Kurang Taktik di Babak Kedua
Joko Gethuk Susilo. Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo mengakui timnya kalah permainan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3) malam.

Di babak pertama, tim berjuluk Singo Edan sejatinya mampu memberikan perlawanan dan menahan imbang tuan rumah. Tapi, di babak kedua mereka terkena dua gol Persija yang tak bisa ditolak.

"Selamat buat Persija, Kami sudah berusaha, tapi dua gol bersarang dari bola mati. Ya, ini harus kami akui kami kalah," katanya dalam jumpa pers usai laga.

Menurut Gethuk, permainan timnya memang menurun di babak kedua. Kondisi tersebutlah yang kemudian bisa menjadikan Persija dominan dan akhirnya memenangi pertandingan.

Arema FC bagi dia memiliki satu kendala yang begitu terlihat pada babak kedua. Padahal, permainan Singo Edan di babak pertama, kondisinya tak terlalu buruk.

"Di babak kedua, kami bermain sedikit kurang taktis menurut saya, banyak ke individu, Ini juga yang tadi bikin saya teriak-teriak, di babak kedua anak-anak tidak efisien (sentuhan bolanya, red)," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo mengakui timnya kalah permainan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (31/3) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News