Kalah di Kandang Cilegon United, PSPS Merasa Dikerjai Wasit

Kalah di Kandang Cilegon United, PSPS Merasa Dikerjai Wasit
Suporter PSPS Pekanbaru. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PEKANBARU - PSPS Pekanbaru gagal membawa pulang poin.

Pasalnya dilaga tandang yang dihelat di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Banten, Minggu (24/9), PSPS kalah dari tuan rumah Cilegon United dengan skor tipis 0-1.

Namun kekalahan ini juga terjadi akibat dikerjai wasit karena beberapa kali serangan yang dilakukan selalu dianggap offside.

Sebenarnya sore kemarin cukup berimbang. Bahkan PSPS mampu beberapa kali menembus barisan pertahanan Cilegon United yang dikawal M Akbar Rizal, M Syukron, Abdul Latif dan Arwin tersebut.

Bahkan para pemain belakang tuan rumah harus melakukan pelanggaran akibat tusukan yang dilakukan pemain depan PSPS.

Sayangnya tendangan bebas yang dilakukan Victor Pae dimenit ke-7 masih berhasil diamankan penjaga gawang Cilegon United, Rafit Ikhwanudin. Empat menit giliran Dzumafo Epandi Herman, namun peluang emas yang didapatnya masih mampu dihadang tim lawan.

Berikutnya tusukan yang dilakukan Firman Septian dan umpan yang diberikannya didepan gawang Cilegon United juga gagal dimanfaatkan Dzumafo.

Meskipun begitu, Victor Pae sukses mencetak gol dimenit ke-14, sayangnya gol tersebut dianulir wasit karena Pae dianggap dalam posisi offside saat menerima bola.

PSPS Pekanbaru gagal membawa pulang poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News