Kalah di Padang, Pelatih Bali United Pusing

Kalah di Padang, Pelatih Bali United Pusing
Indra Sjafri. Foto: Twitter @Baliutd

jpnn.com - PADANG - Juru racik Bali United, Indra Sjafri mengaku masih dipusingkan dengan fokus timnya setiap kali menjalani pertandingan.

Skuat Serdadu Tridatu memang baru saja menelan kekalahan 0-3 dari tuan rumah, Semen Padang, Senin (3/10). Padahal, mereka sempat menguasai jalannya pertandingan.

Bahkan, setidaknya ada dua peluang emas yang diperoleh Daniel Heffernan di 10 menit awal, namun masih belum berhasil menjebol gawang Semen Padang yang dikawal Jandia Eka Putra.

Akan tetapi, gol dari Irsyad Maulana, Lee Gil Hoon, dan Marcel Sacramento membuyarkan semuanya. Bali United akhirnya pulang dengan kepala tertunduk.

"Konsistensi masih jadi masalah kami. Kami sebenarnya memulai pertandingan dengan cukup baik. Namun beberapa peluang yang kami peroleh selalu gagal," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

Untuk itu, eks pelatih timnas U-19 tersebut bakal melakukan evaluasi mendalam. Pasalnya, konsistensi yang rentan memengaruhi mental bermain I Gede Sukadana cs.

"Kami harus segera bangkit untuk pertandingan berikutnya," ujar Indra Sjafri.

Pada pertandingan berikutnya, Bali United akan melakoni pertandingan kandang dengan menjamu Persiba Balikpapan pada Minggu (9/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (ies/jpg/jpnn)

PADANG - Juru racik Bali United, Indra Sjafri mengaku masih dipusingkan dengan fokus timnya setiap kali menjalani pertandingan. Skuat Serdadu Tridatu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News