Kalah di Tenggarong, Sriwijaya FC Tanpa Tije Lawan Persija

Kalah di Tenggarong, Sriwijaya FC Tanpa Tije Lawan Persija
Tijani Beleid. Foto: sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC kembali menelan kekalahan di laga tandang. Kali ini tim berjuluk Laskar Wong Kito itu harus menyerah 2-0 dari Mitra Kukar di stadion Aji Imbut Tenggarong.

Tidak hanya itu, kekalahan inipun juga membawa tumbal tersendiri bagi Sriwijaya FC.

Paling mencolok, yakni kehilangannya tim jersey kuning atas Tijani Belaid. Satu kartu kuning yang diterima pemain berlabel Mareque Player tersebut menit 31 berimbas besar.

Kartu kuning yang memastikan Tije, sapaan Tijani, dipastikan akan terkena akumulasi kartu kala menghadapi tim besar Persija Jakarta, stadion Bumi Sriwijaya (7/10) mendatang.

Tambahan kartu kuning, yang memastikan pemberi asissis terbanyak untuk Sriwijaya FC itu, kini mengantongi tiga kartu kuning. "Jika kita nanti kehilangan Tijani, jelas akan jadi kerugian besar untuk kita," ungkap Hartono Ruslan, pelatih Sriwijaya FC.

Tije, merupakan salah satu motor serangan yang dimiliki Sriwijaya FC musim ini. Dari 20 laga yang sudah dilakoini,pemain berdarah Tunisia/ Prancis tersebut sudah sumbangkan tiga gol plus lima asisst untuk tim kebanggan Sumsel.

Jelas akan jadi kerugian, mengingat tim juga harus mengejar target tiga poin atas Persija Jakarta, yang kini sementara berada di posisi 6 klasemen. (cj11)


Sriwijaya FC kembali menelan kekalahan di laga tandang.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News