Gol Arthur Bonai dan Ryotaro Bikin Arema FC Keok

Gol Arthur Bonai dan Ryotaro Bikin Arema FC Keok
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, SERUI - Arema FC harus pulang dengan tangan hampa dari lawatannya ke markas Perseru Serui, Stadion Marora, Serui, Jumat (29/9) sore. Mereka takluk dengan skor 2-0 (1-0) dalam laga lanjutan Liga 1 2017 tersebut.

Dalam laga ini, Arema FC memang tak bermain seperti biasanya yang selalu dominan dalam penguasaan bola. Sepanjang 90 menit, tim Singo Edan harus tertekan oleh permainan menyerang Perseru dan juga tekanan dari para suporter lawan.

Saat laga memasuki menit ke-10, Arthur Barrios Bonai mendapatkan peluang matang. Namun, sepakannya masih melebar. enam menit kemudian, Arema memiliki sebuah peluang lewat serangan balik, tapi sayang sepakan Juan Pablo Pino masih bisa ditangkap kiper Perseru.

Perseru yang terus melancarkan tekanan akhirnya berhasil membobol gawang Arema melalui Arthur Bonai pada menit ke-34. skor 1-0 untuk tuan rumah itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Arema mencoba mengambil inisiatif serangan dan lebih tenang dalam penguasana bola. Sayang, permainan dengan pressing ketat yang diterapkan Perseru membuat Arema kerap kehilangan bola.

Sebuah kesalahan dari pemain Arema, mampi dimanfaatkan oleh Karube Ryotaro untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-50. Gol tersebut menjadi gol terakhir di laga ini dan Perseru berhasil mendapatkan tiga poin.

Kemenangan ini membuat poin Perseru bertambah menjadi 25 angka. Namun, mereka masih belum beranjak dari zona degradasi dan tetap di posisi ke-16. Sementara itu, Arema masih aman di posisi ketujuh dengan torehan 41 poin. (dkk/jpnn)


Arema FC tak bermain seperti biasanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News