Kalah Telak di 2 Pertandingan Terakhir FIBA 3x3 World Cup, Timnas Putri Indonesia U-18 Tersingkir

Kalah Telak di 2 Pertandingan Terakhir FIBA 3x3 World Cup, Timnas Putri Indonesia U-18 Tersingkir
Tim putri 3x3 Indonesia U-18 yang bermain di ajang FIBA 3x3 World Cup U-18 2021 yang diwakili oleh Angelica Jennifer Candra, Syarafina Ayasa Sjahril, Vanissa Renata Siregar, dan Margareth Rachel Janna (FIBA 3x3)

jpnn.com, JAKARTA - Harapan timnas putri 3x3 Indonesia U-18 berbicara banyak di ajang FIBA 3x3 World Cup 2021 pupus usai kalah dengan skor telak di dua pertandingan terakhir Pool C.

Bermain di Debrecen, Hungaria, Sabtu (28/8) WIB, Indonesia yang bermain dua kali lawan Israel dan Latvia hanya mampu mencetak lima angka.

Tim putri yang diwakili oleh Angelica Jennifer Candra, Vanissa Renata Siregar, Syarafina Ayasa Sjahril, dan Margareth Rachel Janna kalah dari Israel dan Latvia dengan skor 5-22.

Pada pertandingan pertama lawan Israel, tim putri Indonesia kembali belum bisa menemukan ritme permainan terbaik mereka.

Melawan Israel yang sejatinya memiliki postur sama seperti tim Indonesia, Syarafina dan kolega masih kesulitan mengembangkan permainan.

Terkesan para srikandi muda basket Indonesia itu terburu-buru dalam menyerang.

Israel pada laga ini tampil dengan persentase tembakan dua angka yang sangat baik. Ofir Parpara dan kolega bahkan sempat unggul jauh dengan skor 17-1.

Lili Azouri jadi bintang kemenangan Israel usai menutup pertandingan melalui tembakan dua angkanya.

Usai kalah dari Israel dan Latvia, perjalanan tim putri 3x3 Indonesia U-18 di ajang FIBA 3x3 World Cup 2021 berakhir.