Kalahkan Angga/Ricky, Lee Yong Dae: Terima Kasih Istora

Kalahkan Angga/Ricky, Lee Yong Dae: Terima Kasih Istora
Ganda putra Korea Selatan Lee Yong Dae (kanan) dan Yoo Yeon Seong saat bertanding melawan Ganda putra Indonesia Angga Pratama dan Ricky Karanda Suwardi pada Kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016, Jakarta, Rabu (1/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ganda putra terkuat dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berhasil menyingkirkan ganda Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.

Dalam laga di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (1/6), Lee/Yoo menang 21-14, 21-9 dalam durasi 39 menit.

"Terima kasih Istora atas dukungannya. Meskipun saya mengalahkan pemain kalian, saya patut berterima kasih atas dukungan yang sangat meriah sepanjang pertandingan tadi," kata Lee Yong Dae, usai pertandingan.

Pemain berparas tampan tersebut mengaku riuhnya suasana di Istora Senayan menjadi motivasi super buat dirinya tampil apik.

Lee juga berkomentar tentang permainan Angga/Ricky yang cenderung kaku karena menanggung beban harus menang dalam pertandingan. 

"Angga dan Ricky bermain cukup bagus. Tapi permainannya cenderung tidak lepas, dan kami memanfaatkan kelemahan itu untuk memenangi pertandingan ini. Saya sekali lagi berterima kasih kepada penonton di Istora, kalian luar biasa," tambah Lee sambil tersenyum.

Dengan hasil ini Lee Yong Dae/Yoo Yeon Song akan berhadapan dengan pasangan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak 16 besar, Kamis (2/6). (mg5/jpnn)


JAKARTA - Ganda putra terkuat dunia asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong berhasil menyingkirkan ganda Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News