Kalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN Siap Tampil di Final Four

Kalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi, Jakarta STIN BIN Siap Tampil di Final Four
Selebrasi tim Jakarta STIN BIN di Proliga 2023 seri Yogyakarta saat menjamu Jakarta Bhayangkara Presisi. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, YOGYAKARTA - Tim voli putra Jakarta STIN BIN meraih kemenangan atas Jakarta Bhayangkara Presisi dengan skor telak 3 set pada laga terakhirnya di putaran kedua Proliga 2023, di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (19/2).

Hingga akhir permainan, Jakarta STIN BIN membuktikan perjuangannya dengan skor akhir 25-20.

Assistant Coach Jakarta STIN BIN, Agus Jumaedi mengungkapkan, pertandingan ini menjadi pembelajaran untuk mempersiapkan para pemain lebih matang, baik pemain inti maupun pemain cadangan di final four pekan depan, Kamis (23/2).

"Kami buat seperti itu biar eksplor pemain harus disiapkan sehingga nanti pada saat dibutuhkan pemain pengganti ini sudah siap tampil dengan kemampuan masing-masing, terus seimbang dan mudah-mudahan bisa tampil di grand final," harap Agus.

Kapten tim Farhan Halim mengatakan, yang terpenting dalam menuju kemenangan adalah kondisi stamina.

Pertandingan sebelumnya yang cukup menguras tenaga ternyata cukup berpengaruh pada pertandingan selanjutnya, oleh karena itu dia menegaskan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan.

"Jaga kondisi, karena pertandingan di putaran pertama memang padat dan mungkin lawannya juga pada bagus semua jadi jaga kondisi," sebut Farhan.

Dengan kemenangan ini Jakarta STIN BIN naik satu tingkat menempati posisi Jakarta Bhayangkara Presisi, yaitu posisi kedua dengan raihan point 33.

Hingga akhir permainan, Jakarta STIN BIN membuktikan perjuangannya dengan skor akhir 25-20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News