JPNN.com

Kalahkan PSGC, Persiraja Langsung Naik ke Peringkat Dua Klasemen Sementara

Sabtu, 14 September 2019 – 11:42 WIB Kalahkan PSGC, Persiraja Langsung Naik ke Peringkat Dua Klasemen Sementara - JPNN.com
Pemain Persiraja melakukan selebrasi usai mencetak gol saat menjamu PSGC di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (13/9). ANTARA/Dok. Media Officer Persiraja/am.

jpnn.com, BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh meraih poin penuh usai menaklukkan tim tamu PSGC Ciamis dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Liga 2 Wilayah Barat, Jumat (13/9).

Bertanding di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Jumat malam, tiga gol kemenangan Persiraja diciptakan Andri Abubakar di menit 33 melalui sundulan.

Kemudian, gol Assanur Rijal pada menit 59 serta sepakan penalti Defri Rizki pada menit 62. Sedangkan satu-satunya gol PSGC diciptakan Fabio Marko Kodoati di menit 78.

Dengan kemenangan tersebut Persiraja menyodok posisi dua klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan 30 poin. Sedangkan PSGC tetap berada di urutan 11 dengan 10 poin.

Asisten pelatih Persiraja Akhyar Ilyas menyebutkan pemain Persiraja sempat kewalahan menembus pertahanan PSGC di babak pertama. Namun, akhirnya Andri Abubakar mampu membobol gawang lawan.

"Di babak kedua, kami mengubah strategi dan bermain lebih menyerang, sehingga mampu mencetak dua gol. Kami juga menyayangkan terjadi satu gol balasan karena hanya kesalahan kecil," ungkap Akhyar Ilyas

Pelatih PSGC Andri Wijaya mengakui kekalahan anak asuhnya ketika dijamu tuan rumah Persiraja. Kekalahan ini menjadi evaluasi untuk pertandingan ke depannya.

"Kami secara sportif mengaku Persiraja lebih baik pada pertandingan malam ini. Pertandingan malam ini menjadi pembelajaran bagi kami untuk ke depannya," ungkap Andri Wijaya.(ant/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...