Kalau Mau Lebih Hemat, Belanja Tiap Senin

Kalau Mau Lebih Hemat, Belanja Tiap Senin
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - Banyaknya kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi biasanya membuat kantong Anda menipis lebih cepat. Bahkan gaji bulanan sudah habis di tengah bulan apabila pengeluaran tidak terkontrol. 

Untuk menyiasatinya, Anda cukup belanja setiap hari Senin. Karena ada belasan tempat belanja online yang memberikan diskon menarik setiap hari Senin. Yuk simak lebih lanjut.

Yang pertama ada Elevania, dengan diskon hingga 60 persen yang berlaku untuk produk tertentu dan produk akan berganti setiap minggunya. Untuk 15 orang dengan pembelanjaan tertinggi (top spender) per minggunya, bisa mendapatkan voucher diskon 60 persen.

Berikutnya ada MatahariMall.com yang menyediakan diskon Rp 100 ribu untuk minimal transaksi Rp1,5 juta. Promo ini berlaku untuk 200 orang pertama dan berlaku untuk semua produk. Promo ini juga berlaku untuk transaksi dengan BCA Card atau  Kartu Kredit BCA menggunakan cicilan BCA 0 persen hingga 12 bulan.

Lalu ada juga Blibli.com yang memberikan tambahan diskon 5 persen untuk kategori handphone, tablet, komputer, laptop, barang elektronik, dan kamera. Maksimal diskon berlaku sebesar Rp 500 ribu.

Penawaran dari Dinomarket.com tak kalah menarik. Dengan diskon hingga 50 persen untuk produk tertentu. Promo ini berlaku juga untuk cicilan BCA 0 persen hingga 12 bulan.

Yang kelima ada Blanja.com dengan diskon hingga 85 persen untuk produk tertentu. Promo ini juga berlaku untuk cicilan BCA 0 persen 3 bulan dengan minimal transaksi Rp 1 juta dan cicilan BCA 0 persen 6 bulan untuk minimal transaksi Rp 3 juta.

Di kategori fashion ada Zalora, dengan diskon Rp75 ribu untuk minimal transaksi Rp 375 ribu. Berlaku untuk produk fashion kecuali non-sale item. Anda bisa mendapatkan diskonnya menggunakan promo ZALMONDAY.

Banyaknya kebutuhan sehari-hari yang harus dipenuhi biasanya membuat kantong Anda menipis lebih cepat. Bahkan gaji bulanan sudah habis di tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News