Kalau Menang, Anies Janji Hadirkan Kedamaian...

Kalau Menang, Anies Janji Hadirkan Kedamaian...
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini, keadilan menjadi salah satu kunci utama untuk menghadirkan kedamaian dan persatuan di Jakarta. Karena itu ketika nanti terpilih, Anies berjanji akan menghadirkan keadilan bagi seluruh warga Jakarta.

"Karena kami ingin Jakarta menjadi kota yang maju dan seluruh warganya diselimuti rasa persatuan," ujar Anies usai menghadiri Isra Mikraj di daerah Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Menurut mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini, keadilan nantinya akan mereka terjemahkan lewat program kerja. Misalnya, fokus menyediakan lapangan kerja dan pendidikan berkualitas bagi seluruh rakyat Jakarta.

"Kami juga akan fokus menjamin kebutuhan hidup yang terjangkau bagi warga. Sehingga ketimpangan yang ada di Jakarta bisa diselesaikan," ucap Anies.

Lebih lanjut mantan Rektor Universitas Paramadina ini memaparkan, masalah ketimpangan di Jakarta bukan hanya terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Namun sudah ada sejak dulu. Penyebabnya, antara lain karena belum ada sosok gubernur yang secara serius mengatasi ketimpangan di Jakarta.

"Kalau ketimpangan diselesaikan maka rasa keadilan hadir, keadilan akan hadirkan persatuan dan kedamaian di Jakarta," tutur Anies. (gir/jpnn)

 


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meyakini, keadilan menjadi salah satu kunci utama untuk menghadirkan kedamaian dan persatuan di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News