Kalau Sudah Cantik Kenapa Kurang Puas?

Kalau Sudah Cantik Kenapa Kurang Puas?
Kalau Sudah Cantik Kenapa Kurang Puas?
OPERASI plastik menurut Cahya Kamila sudah bukan hal yang tabu lagi. Buktinya di ruang publik, orang sudah tidak malu lagi mengaku atau ketauan pernah operasi plastik.

“Kalau ada perempuan yang memilih untuk operasi plasik itu wajar saja. Itu hak mereka,” ujar Cahya.

Salah satu pemeran film Doa Yang Mengancam pada tahun 2008 ini yakin operasi plastik punya dua sisi, bisa berdampak positif maupun negatif. Alhasil, semua itu kata Cahya adalah konsekuensi yang harus ditanggung masing-masing. Ketika seorang perempuan memutuskan untuk operasi plastik, berarti telah siap dengan segala resikonya.

“Positifnya mungkin bisa menambah percaya diri, karena membuat penampilan lebih menarik. Sedangkan negatifnya misalnya dilarang agama atau berbahaya jika dilakukan dengan tidak benar,” jelas putri dari artis senior Nani Wijaya ini.

Cahya mengaku tidak ada keinginan untuk operasi plastik. Dia sudah merasa cukup percaya diri dengan penampilannya sekarang ini.

OPERASI plastik menurut Cahya Kamila sudah bukan hal yang tabu lagi. Buktinya di ruang publik, orang sudah tidak malu lagi mengaku atau ketauan pernah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News