Kalau Tidak Nulis di Jawa Pos, Saya Tak Di sini

Kalau Tidak Nulis di Jawa Pos, Saya Tak Di sini
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Jawa Pos Group memberikan penghargaan Lifetime Achievement Marketing kepada Presiden MarkPlus&Co Hermawan Kartajaya dalam Jawa Pos Group Awards 2016.

Penghargaan diberikan langsung oleh CEO Jawa Pos Azrul Ananda dan Dirut JPG Suhendro Boruma. Hermawan merupakan marketing andal yang sebelumnya memulai karier sebagai seorang guru. 

Kini, dia menjadi pebisnis ulung. Nama Hermawan melejit tak terlepas dari peran Jawa Pos Group. Hal itu pun diakui oleh Hermawan. 

Dalam sambutannya, Hermawan menegaskan bahwa ia sejak 10 tahun lebih diberikan kesempatan Jawa Pos Group untuk menulis di media-media milik grup terbesar bisnis media seluruh Indonesia itu. "Kalau tidak nulis di Jawa Pos, saya tidak akan ada di sini (meraih penghargaan)," ungkap Hermawan yang disambut tepuk tangan para tamu dan pemimpin media elektronik, cetak dan online grup Jawa Pos seluruh Indonesia di Hotel Fairmount, Jumat (22/1). 

Sejumlah penghargaan juga sudah pernah diraih Hermawan terkait sepak terjangnya di dunia bisnis dan marketing. (boy/jpnn)


JAKARTA - Jawa Pos Group memberikan penghargaan Lifetime Achievement Marketing kepada Presiden MarkPlus&Co Hermawan Kartajaya dalam Jawa Pos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News