Kalbe Nutritionals All Out Mendukung Vaksinasi Covid-19

Kalbe Nutritionals All Out Mendukung Vaksinasi Covid-19
suasana vaksinasi lansia yang berlangsung di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Kampus Hang Jebat Jakarta Selatan yang merupakan kolaborasi antara Entrasol dan Loket.com. Foto: Kalbe Nutritionals

jpnn.com, JAKARTA - Kalbe Nutritionals terus berkomitmen mendukung program vaksinasi covid-19 di Indonesia selama masa pandemi.

Keseriusan dalam komitmen ini ditunjukan melalui kolaborasi Entrasol dengan Loket dalam program vaksinasi massal untuk lansia di wilayah Jabodetabek.

Loket memberikan dukungan dalam proses registrasi dan penjadwalan vaksinasi covid-19 daring bagi warga lansia.

Entrasol menargetkan untuk membagikan total 50 ribu paket nutrisi lansia secara gratis kepada warga lansia yang mengikuti vaksinasi di dua titik, yaitu Istora Senayan dan Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Kampus Hang Jebat, Jakarta Selatan.

Business Unit Coordinator General Adult Nutrition Kalbe Nutritionals Boy Sinaga mengatakan, Entrasol menyediakan nutrisi harian warga lansia agar tetap aktif.

“Untuk itu, kami menunjukkan dukungan penuh pada program vaksinasi lansia,” kata Boy, Sabtu (2/4).

Dia menambahkan, pihaknya tidak sekadar mengajak lansia menjalani vaksinasi, tetapi juga memastikan nutrisi harian mereka terpenuhi untuk menjaga daya tahan tubuh.

“Dengan nutrisi yang baik, kami yakin vaksin dapat bekerja secara optimal pada populasi lansia,” kata Boy.

Kalbe Nutritionals terus berkomitmen mendukung program vaksinasi covid-19 di Indonesia selama masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News