Kali Ini, Giliran Anggota Satpol PP Kepergok Berduaan di Kamar Hotel

Kali Ini, Giliran Anggota Satpol PP Kepergok Berduaan di Kamar Hotel
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tugas yang kerap diemban RD dan MI, selaku anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Lampung sepertinya sama sekali tidak menjadi pembelajaran keduanya.

Biasanya anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang kerap menangkap pasangan mesum . Kali ini, anggota Satpol PP inisial RD dan MI, diciduk teman seprofesi lantaran diduga hendak berbuat mesum.

Keduanya ditangkap anggota Badan Polisi Pamong Praja (Banpol PP) Pemkot Bandarlampung sekitar pukul 12.00 WIB kemarin (20/4) dalam razia penyakit masyarakat.

Nampak keduanya tidak lagi bisa menghindar kala didapati sedang berduaan di dalam kamar Hotel Pondok Wisata, Jl. Rasuna Said, Kelurahan Gulakgalik, Telukbetung Utara.

Memang, saat didapati di dalam kamar, keduanya masih dalam kondisi berbusana lengkap. Namun mirisnya keduanya saat itu masih mengenakan seragam dinas harian Pol PP.

’’Nggak pantas pakai pakaian dinas berdua-duaan ke tempat seperti ini, (dalam kamar hotel). Niatnya berarti kan kurang baik, walau belum melakukan,” ujar Kaban Pol PP Bandarlampung Cik Raden yang turun langsung memimpin razia tersebut.

Menurut Cik Raden, penangkapan pasangan tersebut bermula dari informasi masyarakat sekitar yang mengaku resah atas tindakan keduanya berduaan di kamar hotel.

Terlebih masih dengan menggunakan seragam dinas. Saat itu, MI yang berstatus janda mengajak RD teman prianya menghabiskan waktu makan siang bersama di kamar hotel.

Tugas yang kerap diemban RD dan MI, selaku anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemprov Lampung sepertinya sama sekali tidak menjadi pembelajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News