Kali Ini Jokowi Benar-benar Murka!

Kali Ini Jokowi Benar-benar Murka!
Joko Widodo. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo ternyata membaca transkrip lengkap pembicaraan Setya Novanto, Riza Chalid dan Maroef Sjamsoeddin soal Papa Minta Saham hari ini Senin (7/12).

"Selama ini presiden menurut saya selalu berusaha menjaga dan percaya proses di MKD. Tapi ketika membaca naskah transkip memang presiden marah betul," ujar Kepala Staf Presiden Teten Masduki di kompleks Istana Negara.

Selama ini, Jokowi bersikap santai karena hanya mendengar dan membaca selentingan-selentingan mengenai pencatutan nama yang dilakukan Novanto.

"Tadi siang presiden udah marah. Tapi kayaknya dari siang nahan-nahan diri. Saya tahu karena tadi siang menghadap beliau. Tadi siang sudah mengekspresikan kemarahannya ke saya,"  imbuh Teten.

Dia mengakui, Jokowi kesal karena namanya dicatut dalam permintaan saham Freeport. "Beliau sampai geleng-geleng baca transkripnya,” tegas Teten. (flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo ternyata membaca transkrip lengkap pembicaraan Setya Novanto, Riza Chalid dan Maroef Sjamsoeddin soal Papa Minta Saham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News