Kalteng Putra Lirik Widodo Cahyono Putro

Kalteng Putra Lirik Widodo Cahyono Putro
Widodo Cahyono Putro. Foto: Radar Bali

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Manajemen Kalteng Putra memasukan nama mantan pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sebagai salah satu kandidat kuat menukangi tim dengan julukan Laskar Isen Mulang itu.

CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran tak menampik ketertarikan mendatangkan Widodo. Bahkan, mereka sudah melakukan komunikasi dengan pelatih 48 tahun itu. ”Namun, masih tahap pendekatan (dengan Widodo),” kata Agustiar.

Musim lalu, performa Widodo bersama Bali United lumayan. Total, dia menakhodai 32 laga Bali United. Hasilnya, Widodo mencatatkan 12 kemenangan, sembilan hasil seri dan sebelas kali kalah. Bali United berada di posisi ketujuh sebelum akhirnya dia mundur sebelum pekan ke-33 bergulir.

Widodo merespons ketertarikan Kalteng Putra. Dia hanya menjawab singkat. ”Ya (kalau memang tertarik), enggak apa-apa, silakan saja. Mereka (Kalteng Putra) sudah say hello kok,” kata Widodo kepada Jawa Pos.

Nantinya, Agustiar akan turun tangan untuk pelatih anyar. ”Tim sementara saya ambil alih,” katanya.

Hal itu tak lepas dari dibubarkannya manajemen. ”Sementara saya akan mencari orang-orang (baru) untuk menduduki posisi manajemen musim depan,” tambah Agustiar.

Pembentukan manajemen baru memang sangat dibutuhkan. Sebab, Agustiar ingin agar prestasi Kalteng Putra cukup bagus di Liga 1 musim depan. Nantinya, dia juga akan membentuk tim siluman untuk mengawasi kinerja manajemen anyar. ”Saya ingin berbuat lebih dengan manajemen, pelatih dan pemain yang lebih solid,” jelasnya.

Lantas, bagaimana dengan pelatih saat ini, Kas Hartadi? Pelatih yang membawa Kalteng Putra promosi itu masih terikat kontrak hingga akhir tahun. Tapi, sepertinya, Kas Hartadi tidak akan bertahan di Kalteng Putra untuk musim depan.

Widodo Cahyono Putro tak membantah bahwa Kalteng Putra sudah say hello soal pekerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News