Tembus Liga 1, Kalteng Putra Pengin Beli Zlatan Ibrahimovic

Tembus Liga 1, Kalteng Putra Pengin Beli Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic. Foto: skysports

jpnn.com, BOGOR - Kalteng Putra mengincar sejumlah pemain top untuk mengarungi Liga 1 musim depan, salah satunya Zlatan Ibrahimovic.

Ya, tim berjuluk Laskar Isen Mulang yang berhak ke Liga 1 setelah menjadi peringkat ketiga Liga 2 musim ini, menempatkan Ibrahimovic dalam daftar pemain incaran.

Hal itu disampaikan Asisten Manajer Kalteng Putra Sigit Widodo. Menurut dia, untuk mendatangkan Ibra, sapaan Zlatan, pihaknya sudah meminta agen ternama seperti Gabriel Budi dan Muly Munial untuk membantu. ’’Kami diminta yang punya Kalteng Putra untuk konek Ibra. Bukan tidak mungkin lho, Essien saja bisa ke Persib,’’ paparnya.

’’Kami ingin berikan Liga 1 musim depan kualitas yang terbaik. Pemain baru yang belum pernah main di Indonesia kami datangkan. Itu kan bisa angkat tim dari segi pendapatan dan penonton,’’ ujarnya.

Persiapan lainnya adalah merenovasi kandang mereka, Stadion Tuah Pahoe. Untuk tribun, sudah tidak ada masalah. Sudah standar Liga 1. ’’Tapi, untuk masalah rumput dan penerangan, kami masih benahi. Semoga bisa secepatnya selesai,’’ ucapnya. (rid/gil/c22/bas)


Kalteng Putra sudah menghubungi agen ternama untuk membantu pembelian Zlatan Ibrahimovic.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News