Kaltim Rebut Emas Sepak Bola

Kaltim Rebut Emas Sepak Bola
Kaltim Rebut Emas Sepak Bola
PEKANBARU - Kalimantan Timur (Kaltim) berpesta, Rabu (19/9) malam tadi di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Sebab mereka berhasil meraih emas Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola PON. Hasil ini menggenapkan perolehan medali emasnya menjadi 45.

    

Menghadapi Sumatera Utara (Sumut) di partai final. Berlangsung pertandingan yang sangat ketat. Sebab harus dijalani dengan penambahan waktu 2x15 menit. Gol baru tercipta pada menit 105, babak pertama perpanjangan waktu. Melalui tendangan Laodry Mailana S dari luar kotak penalti.

  

Asisten Pelatih Sepakbola Kaltim, Heriansyah mengaku bangga dan senang dengan hasil yang diraih tersebut. Menurutnya, dengan persiapan yang bagus dan kondisi yang baik pula, seluruh pemain bisa fokus menjalani setiap pertandingan. Tanpa memikirkan masalah yang dihadapi sejak mengawali pertandingan.

 

"Mereka bagus dari kondisi dan kekuatan fisiknya juga dapat dijaga. Sehingga bagaimanapun derasnya serangan lawan dapat dihadapi, sehingga pertandingan dijalani dengan tambahan waktu," ujarnya usai pertandingan menjawab Riau Pos malam tadi.

 

PEKANBARU - Kalimantan Timur (Kaltim) berpesta, Rabu (19/9) malam tadi di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai. Sebab mereka berhasil meraih emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News