Kaltim Sumbang Pendidikan Sumbar Rp1 M

Kaltim Sumbang Pendidikan Sumbar Rp1 M
Kaltim Sumbang Pendidikan Sumbar Rp1 M
PADANG- Pemprov Kalimantan Timur (Kaltim) menyerahkan bantuan sebesar Rp1 miliar untuk merehabilitasi infrastruktur pendidikan,  di Kota Pariaman, Sumatera Barat.

Bantuan itu langsung diserahkan Wakil Gubernur Kaltim Farid Waldi, kepada Gubernur Sumbar diwakili Asisten III Setprov Sumbar Chairul Darwis. Dalam serah terima di Gubernuran Sumbar tersebut, Minggu (6/12), Farid mengharapkan bantuan tersebut bisa mempercepat pemulihan Sumbar, khususnya pendidikan.

"Sejak dulu, dalam sejarah bangsa ini, Sumbar terkenal sebagai lumbung sumber daya manusia mumpuni. Jangan sampai karena musibah, terputus kesinambungan pendidikan untuk mencetak generasi bangsa. Pokoknya, pelaksanaan pendidikan jangan sampai terganggu," harapnya.

Bantuan ini, hanyalah sebagian kecil dari Pemprov Kaltim. Sebelumnya, bantuan tersebut dihimpun di BPD Kaltim. Selain dari masyarakat setempat dan perantau Minang, sumbangan juga datang dari perusahaan-perusahan di Kaltim.

PADANG- Pemprov Kalimantan Timur (Kaltim) menyerahkan bantuan sebesar Rp1 miliar untuk merehabilitasi infrastruktur pendidikan,  di Kota Pariaman,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News