Kamaruddin Simanjuntak Dapat Info Intelijen Begini soal Susi ART Ferdy Sambo

Kamaruddin Simanjuntak Dapat Info Intelijen Begini soal Susi ART Ferdy Sambo
Asisten rumah tangga (ART) bernama Susi yang bekerja untuk keluarga Ferdy Sambo dihadirkan sebagai saksi pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (31/10), untuk perkara Richard Eliezer yang didakwa membunuh Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menilai asisten rumah tangga atau ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi bernama Susi memberikan kesaksian bohong di persidangan.

Susi sebelumnya bersaksi atas terdakwa Bharada Richard Eliezer alias Bharada E dalam sidang perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di PN Jakarta Selatan, Senin (31/10).

"Yang jelas keterangan Susi itu keterangan yang ngarang," kata dia di PN Jaksel, Selasa (1/11).

Kamaruddin juga menyoroti penampilan Susi yang mendadak mengenakan jilbab saat bersaksi di persidangan.

Menurut informasi yang diperoleh pria berdarah Batak itu, Susi dalam keseharian tidak pernah memakai kerudung.

"Informasi tambahan, menurut yang saya dapat dari intelijen, dia (Susi, red) tidak pernah pakai kerudung," ungkap Kamaruddin.

Dia menduga Susi sengaja mengenakan kerudung lantaran diduga menyembunyikan sesuatu di dalam jilbab saat memberi kesaksian.

Terlebih, majelis hakim sempat curiga dan menanyakan apakah Susi memakai handsfree atau alat bantu pendengaran di balik kerudungnya.

Kamaruddin Simanjuntak dapat info intelijen soal Susi ART keluarga Ferdy Sambo yang dinilai memberi kesaksian bohong di persidangan Bharada E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News