JPNN.com

Kamera iPhone 11 Pro Diadu dengan Kamera Broadcast, Bagaimana Hasilnya?

Rabu, 18 Desember 2019 – 16:18 WIB Kamera iPhone 11 Pro Diadu dengan Kamera Broadcast, Bagaimana Hasilnya? - JPNN.com
Ilustrasi pengujian kamera iPhone 11 Pro dan kamera broadcast. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Teknologi kamera ponsel telah berkembang dan meningkat selama bertahun-tahun. Berbagai produsen ponsel pun berlomba-lomba menghadirkan perangkat dengan kamera mumpuni.

Apple misalnya, telah melakukan pengembangan kamera di iPhone 11 Pro. Bahkan banyak yang menyebut kamera iPhone 11 Pro paling canggih di kelasnya.

Untuk melakukan pembuktian, baru-baru ini kamera iPhone 11 Pro melakukan pengujian dengan kamera TV. Dalam video baru yang diunggah oleh Zebra Zone, kamera iPhone 11 Pro bertarung dengan kamera broadcast seharga USD 250.000 atau sekitar Rp 3,5 miliar.

Dalam pengujian itu, Zebra Zone tidak mencari siapa pemenangnya. Zebra Zone berpendapat menggunakan iPhone 11 Pro untuk mengambil foto maupun video.

"Ketika klien meminta untuk memotret atau merekam video untuk suatu acara, seperti pernikahan, Anda dibayar bukan karena memakai alat apa. Anda dibuat karena punya kemampuan," ujarnya seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (18/12).

Dengan hal tersebut artinya menggunakan kamera iPhone 11 Pro tidak lagi diragukan untuk menggambil gambar atau video sewaktu-waktu dibutuhkan.

Sekadar informasi, baik iPhone 11 Pro maupun iPhone 11 Pro Max dilengkapi dengan tiga kamera sekaligus dengan fungsi berbeda-beda di bagian belakang.

Satu kamera bertipe wide angle, satu kamera dengan tipe ultrawide angle serta satu kamera lainnya merupakan telefoto. Pihak Apple mengklaim konfigurasi ketiga kamera 12 MP itu akan memberikan total 4x optical zoom bagi penggunanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...