Kamhar Demokrat: Burung Hantu Memang Bergerak Menggagalkan Koalisi Perubahan

Kamhar Demokrat: Burung Hantu Memang Bergerak Menggagalkan Koalisi Perubahan
Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani soal burung hantu ingin menggagalkan Koalisi Perubahan. FOTO: Dok.pri

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Bappilu Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyebut burung hantu yang dimaksud Andi Arief memang nyata bergerak di ruang gelap guna menggagalkan Koalisi Perubahan.

Koalisi Perubahan ialah poros politik yang tengah dibentuk oleh Partai Nasdem, Demokrat, dan PKS menjelang Pilpres 2024.

"Kekuatan besar yang beroperasi di ruang gelap atau invisible power untuk mengganggu dan menggagalkan ikhtiar membangun Koalisi Perubahan," kata Kamhar melalui layanan pesan, Minggu (13/11).

Namun, kata mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) itu, parpolnya sulit mendeteksi cara kerja burung hantu dalam menggagalkan Koalisi Perubahan.

"Operasi ini termanifestasikan dalam berbagai bentuk wujud, baik itu yang telah menjadi rumor politik di ruang publik maupun yang belum," lanjut Kamhar.

Akan tetapi, dia meyakini Demokrat, NasDem, dan PKS memiliki komitmen kuat membentuk poros untuk Pilpres 2024 dan tidak goyah oleh manuver politik burung hantu.

"Senantiasa istikamah mengikhtiarkan Koalisi Perubahan untuk merespons aspirasi sebagian besar rakyat yang menghendaki perubahan dan perbaikan," kata Kamhar.

Sebelumnya, Ketua Bappilu DPP Partai Demokrat Andi Arief menggunakan analogi burung hantu untuk menggambarkan pihak yang mau menggagalkan pembentukan Koalisi Perubahan.

Begini kata politikus Demokrat Kamhar Lakumani soal burung hantu yang ingin menggagalkan Koalisi Perubahan untuk Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News