Kamis, Adik Ical Sambangi Arema Cronus

Kamis, Adik Ical Sambangi Arema Cronus
Kamis, Adik Ical Sambangi Arema Cronus

jpnn.com - MALANG – Sukses Arema Cronus di Maladewa, saat menghajar Maziya Sports and Recreation, mengundang decak kagum banyak pihak. Meski kalah dari Hanoi T&T di kandang, Singo Edan bangkit dan kembali ke tren pemenang.

Hal ini juga memancing ketertarikan bos besar Arema Cronus, Nirwan Dermawan Bakrie. Kabarnya, Nirwan bakal datang ke Kota Malang, untuk meninjau langsung perkembangan skuad pujaan Aremania itu.

Informasinya, pengusaha berusia 62 tahun ini datang, Kamis (27/3) besok lusa. CEO Arema, Iwan Budianto membenarkan rencana kedatangan adik kandung Aburizal Bakrie tersebut.

"Pak Nirwan mau datang ke Malang untuk lihat langsung Arema dari dekat. Selama ini, Pak Nirwan cuma mendapat laporan manajemen saja terkait perkembangan Arema. Beliau juga hanya melihat dari koran dan media massa," terang IB, sapaan akrabnya, kepada Malang Post (JPNN Grup) kemarin.

Ketertarikan Nirwan untuk datang ke Malang, sudah terpendam lama. Begitu melihat Ahmad Bustomi dkk menanjak, pengusaha yang pernah jadi Waketum PSSI itu, ingin segera menyambangi kandang singa. Bahkan, Nirwan disebut-sebut ingin lihat langsung latihan Arema, Kamis nanti.

"Beliau sangat ingin melihat sendiri Arema. Mungkin saja Pak Nirwan ingin nonton latihan Arema secara langsung. Tapi, mungkin saya konfirmasi dulu jadwal Pak Nirwan untuk nonton latihan Arema, bila jadwal memungkinkan beliau akan nonton latihan," tegas IB.

Arema Cronus memang berkembang pesat selama dua tahun belakangan. Dua musim ini, Arema mampu mengubah imejnya. Dari tim kere menjadi tim mapan bertabur bintang.

Musim lalu, Arema finish peringkat dua. Lalu, musim ini, Arema bikin rekor tak terkalahkan dalam 29 kali pertandingan, di pra musim dan semua kompetisi.

MALANG – Sukses Arema Cronus di Maladewa, saat menghajar Maziya Sports and Recreation, mengundang decak kagum banyak pihak. Meski kalah dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News