Kampanye Akbar di GBK, PKS Boyong Paduan Suara Gereja

Siapkan 250 Ribu Kader untuk Putihkan GBK

Kampanye Akbar di GBK, PKS Boyong Paduan Suara Gereja
Kampanye Akbar di GBK, PKS Boyong Paduan Suara Gereja

jpnn.com - JAKARTA - Besok (16/3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memulai hari pertama kampanye terbuka dengan kampanye di Gelora Bung Karno. Wakil Sekjen PKS, Fahri Hamzah mengklaim partainya akan mampu membuat publik takjub dengan memutihkan GBK.

“Kita siapkan 250 ribu kader. Kita ingin mengembalikan momentum kemenangan 2004 sebagai jawara di DKI Jakarta,” kata Fahri kepada wartawan di Jakarta, Minggu (15/3) malam.

Menurutnya, kampanye terbuka di GBK itu akan dihadiri para petinggi PKS, calon anggota legislatif (caleg) caleg, serta tiga bakal calon presiden hasil pemilihan raya (Pemira) yang digelar akhir tahun lalu. Tiga bakal capres PKS itu adalah Anis Matta, Hidayat Nurwahid dan Ahmad Heryawan.

Fahri menambahkan, PKS juga akan menunjukkan diri sebagai partai bagi semua kalangan. Bahkan, PKS sudah menyiapkan pertunjukan khusus untuk kampanye akbar di GBK besok.

Menurut Fahri, pada kampanye besok akan diperdengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS yang berbeda dari sebelumnya. “Besok akan ada paduan suara gereja dari NTT,”  pungkas politisi muda PKS yang juga anggota DPR RI itu.(ara/jpnn)

JAKARTA - Besok (16/3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan memulai hari pertama kampanye terbuka dengan kampanye di Gelora Bung Karno. Wakil Sekjen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News