Kampanye Akbar di Sumut, Kaesang Coblos Muka Gibran Gegara Kesal

Kampanye Akbar di Sumut, Kaesang Coblos Muka Gibran Gegara Kesal
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadiri kampanye akbar PSI di Deli Serdang, Sumatera Utara. Rabu (24/1/2024). Foto: dok PSI

jpnn.com, DELISERDANG - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep hadiri kampanye akbar PSI di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Di sana, ia meminta masyarakat yang hadir untuk mencoblos paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran serta partainya, PSI.

"14 Februari 2024 untuk datang ke TPS nyoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran ya dan jangan lupa juga nomor 15 PSI harus dicoblos juga ya Nah kalau nggak ngerti caranya nih saya ajarin," ucapnya ditemui di di Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (24/1).

Di hadapan ribuan masyarakat yang hadir, ia memperagakan cara mencoblos.

Kaesang yang merupakan adik dari Gibran lalu mencoblos wajah cawapres nomor urut 2 itu di surat suara, karena kesal dengan sang kakak dan meminta masyarakat untuk melakukannya juga.

"Bapak dan ibu semuanya kurang lebih surat suara akan seperti ini tapi ini nanti akan ada gambar dari calon nomor 1, 2 dan 3. Cuma kalau saya sebagai anak paling bungsu biasanya kesel sama kakaknya yang paling sulung," ujarnya.

"Jadi saya di tanggal 14 Februari saya akan pastikan saya dan ibu-ibu bapak-bapak semua juga ini loh coblos mukanya Mas Gibran," tambahnya sembari mencoblos wajah Gibran.

Dia menyebut Gibran tak akan masalah jika mendapat coblosan di wajahnya.

Tak hanya Prabowo-Gibran, Kaesang Pangarep juga meminta masyarakat untuk mencoblos partainya, PSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News