Kampanye di Cibubur, Anies-Sandi Joged Bareng Rhoma

Kampanye di Cibubur, Anies-Sandi Joged Bareng Rhoma
Anies Baswedan, Rhoma Irama, Sandiaga Uno di acara deklarasi dukungan Partai Idaman. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com -Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar kampante terbatas dengan menghadirkan Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama di Lapangan Kaprina, Kelapa Dua Wetan, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/2).

Di kampanye yang dihadiri ratusan warga tersebut, Anies-Sandiaga sempat bernyanyi dan berjoged bersama sang Raja Dangdut dengan lantunan lagu Terajana.

Berkali-kali, Rhoma Irama mengajak warga yang hadir untuk memilih pasangan cagub-cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan teriakan 'pilih nomor tiga'.

Ditemui usai kampanye pasangan Anies - Sandiaga mengatakan, konser atau kampanye tersebut merupakan bentuk dari kampanye terbatas, di mana ratusan warga yang hadir sangat terhibur dengan penampilan Rhoma Irama dan Soneta.

"Ini betul-betul kampanya dengan kerakyatan jadi semuanya terhibur," ujar Sandiaga.

Menurut Sandiaga, di mata penggemar musik dangdut ibukota pada khususnya, peran Rhoma Irama dalam mengampanyekan Anies - Sandiaga sangat siginifikan.

"Jadi kita ingin berkomunikasi dengan bahasa yang dimengerti warga Jakarta dan yang paling dimengerti adalah universal dengan musik dangdut," kata Sandiaga.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Rhoma Irama pun, kata Sandiaga, penuh dengan pesan-pesan persatuan.

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar kampante terbatas dengan menghadirkan

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News