Kampanye di Sulbar, Jokowi Janji Selesaikan Pembangunan 3 Ruas Jalan di Mamuju

Kampanye di Sulbar, Jokowi Janji Selesaikan Pembangunan 3 Ruas Jalan di Mamuju
Capres Jokowi bersama istrinya Iriana disambut meriah oleh pendukungnya saat kampanye di Kota Mamuju, Kamis (28/3). Foto: Istimewa

jpnn.com, MAMUJU - Selepas dari Balikpapan, Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menemui para pendukungnya di Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (28/03).

Di hadapan ribuan pendukungnya, Jokowi berjanji akan menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur di Sulawesi, termasuk di Mamuju.

“Jalan Mamuju - Masasa - Tabang - Toraja masih kurang 50 kilometer lagi. Saya sampaikan sore hari ini, segera akan kita selesaikan. Jalan Polewali sampai Mamasa kurang 30 km lagi. Ini juga akan kita selesaikan," katanya.

Dia bahkan berkomitmen menyelesaikan berbagai infrastruktur itu pada 2020 mendatang. Sebab, pembangunannya akan dilakukan dengan cepat. Termasuk akses menuju bandara dan pelabuhan di Mamuju.

“Jalan arteri Kota Mamuju menuju bandara dan pelabuhan laut kurang 30 km lagi. Ini akan kita bangun secepat-cepatnya," tegasnya.(fat/jpnn)

 

 


Selepas dari Balikpapan, Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi menemui para pendukungnya di Kota Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (28/03).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News