Kampanye di Sumut, Anies: Kami Ingin Mengembalikan Etika dalam Kehidupan Bernegara

Kampanye di Sumut, Anies: Kami Ingin Mengembalikan Etika dalam Kehidupan Bernegara
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Kamis (1/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, DELI SERDANG - Calon Presiden (Capres) RI Anies Baswedan mengapresiasi antusiasme masyarakat yang menghadiri kampanye akbar di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (1/2).

Menurut Anies, selain menunjukkan semangat perubahan, masyarakat yang hadir benar-benar peduli akan kondisi Indonesia saat ini.

"Mereka ingin perubahan, mereka ingin kehidupan bernegara dikembalikan kelarasannya. Adab, etika dijunjung tinggi, negara dijaga kehormatannya, itu harapan yang luar biasa kuat," ujarnya kepada wartawan di Lapangan Reformasi Deli Serdang.

Eks gubernur DKI Jakarta itu juga mendengar aspirasi masyarakat terkait kebutuhan hidup yang belum terjangkau, seperti harga beras dan kebutuhan pokok yang mahal.

"Ada juga lapangan pekerjaan yang sulit. Lapangan pekerjaan lewat investasi yang padat karya, bukan investasi padat modal," ungkapnya.

Oleh karena itu, semua itu baka menjadi prioritas Anies bersama Cawapres Muhaimin Iskandar bila terpilih menjadi Presiden RI di Pilpres 2024.

"Kami akan mengembalikan adab, etika dalam kehidupan bernegara sehingga kehormatan terjaga, negara mengayomi semua, menjaga suasana demokrasi, politik yang terhormat. Dengan begitu kita sebagai bangsa bisa bangga," ucap Anies.(*/jpnn.com)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Capres RI Anies Baswedan mengatakan ingin mengembalikan adab dan etika dalam bernegara saat kampanye akbar di Deli Serdang, Sumut.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News