Kampanye di Toraja, Aziz Bikin Menangis Umat Kristiani

Kampanye di Toraja, Aziz Bikin Menangis Umat Kristiani
Kampanye di Toraja, Aziz Bikin Menangis Umat Kristiani
MAKALE -- Senator Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga Calon Wakil Gubernur, Aziz Qahar Mudzakkar tampil menyejukkan di hadapan ratusan warga Toraja saat memadati kampanye di Lapangan Basket Makale Tana Toraja, Selasa (8/1). Dengan bahasa yang sejuk dan penampilan bersahaja, rangkaian orasi yang disampaikan Aziz Qahar membuat ratusan ummat Kristiani di daerah ini menangis terharu.

"Mohon direnungi, pernahkah ada perkataan dan perbuatan saya yang selama ini telah merusak hati saudara ummat kristiani," bunyi salah satu kalimat Aziz yang membuat ratusan ummat Kristiani terharu, Selasa (8/1).

Pertanyaan yang disampaikan dengan penuh penekanan ini, sejenak membuat hadirin terdiam beberapa saat bahkan meneteskan air mata. "Tidak pernah Pak," balas hadirin serempak beberapa saat setelah itu.

Mantan Bupati Toraja, Amping Situru juga terlihat hadir dalam rangkaian kampanye Aziz Qahar Mudzakkar di Makale ini dan menyebut dukungannya secara bulat bagi pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahar Mudzakkar.

MAKALE -- Senator Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga Calon Wakil Gubernur, Aziz Qahar Mudzakkar tampil menyejukkan di hadapan ratusan warga Toraja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News