Kampanye Ketok Pintu untuk Genjot Suara PKB di Bali

Kampanye Ketok Pintu untuk Genjot Suara PKB di Bali
Kampanye Ketok Pintu untuk Genjot Suara PKB di Bali

jpnn.com - JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus berupaya mencari potensi untuk mendulang suara pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang agar mampu mencapai target 100 kursi DPR RI. Daerah yang dinilai potensial bakal mampu menghasilkan kursi DPR RI pun digarap serius. Bali adalah salah satu contohnya.

Menurut Sekretaris Jenderal PKB, Imam Nahrawi, Bali merupakan daerah potensial penyumbang suara signifikan bagi partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu. Merujuk pada Pemilu 1999, PKB mendapatkan satu kursi DPR RI dari Bali.

"Karena itu pekan lalu saya ke Bali untuk pembekalan langsung kepada caleg-caleg PKB baik untuk DPR, provinsi maupun kabupaten/kota," kata Nahrawi melalui layanan pesan BlackBerry Messenger, Senin (30/9).

Politisi muda yang juga anggota DPR RI itu mengaku datang langsung ke Bali bersama Ketua DPP PKB, Helmy Faishal Zaini untuk menggembleng kader-kadernya. "Ini bagian dari pemanasan mesin politik partai, sekaligus memastikan semua struktur, caleg dan simpatisan bisa bekerja mensukseskan kebangkitan PKB di Bali," sambung Nahrawi.

PKB pun sudah menyiapkan strategis khusus untuk mendulang suara dari Bali. Kader-kader partai yang dirintis Almarhum Gus Dur itu diinstruksikan mendekat ke masyarakat melalui program Ketok Pintu.

 “DPP PKB akan terus men-support program kampanye Ketok Pintu caleg-caleg PKB di Bali. Ini adalah cara jitu bagi PKB untuk mensosialisasikan program partai maupun caleg ke semua pemilih di Bali,” pungkasnya.(ara/jpnn)


JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus berupaya mencari potensi untuk mendulang suara pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang agar mampu mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News