Kampanye Perdana, Adly Fayruz Pilih Santuni Anak Yatim

Kampanye Perdana, Adly Fayruz Pilih Santuni Anak Yatim
Adly Fayruz saat menggelar santunan untuk anak yatim di Kendal, Jawa Tengah. Foto: Istimewa

jpnn.com, KENDAL - Menjadi selebritas, Adly Fayruz mengaku diuntungkan saat mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR pada Pileg 2019 mendatang.

Dia maju melalui partai Nasdem untuk dapil Jateng 1 (Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal dan Salatiga).

Tak hanya popuper di kalangan anak muda, Adly Fayruz juga disukai kaum emak-emak. Bahkan menurut salah satu survei, Adly Fayruz termasuk kandidat potensial yang diandalkan partai besutan surya Paloh itu.

“Saya telah membentuk tim pemenangan di masing-masing daerah. Banyak masyarakat yang berbondong-bondong menjadi relawan. Makanya kita pasang target menjadi 10 besar suara terbanyak nasional di Pemilu nanti,” ungkap pemilik nama lengkap Ahmad Adly Fayruz.

Mengawali masa kampanye pada Minggu (23/9), pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini menyantuni sekira 250 anak yatim di Kendal, Jawa Tengah. Selain itu, juga digelar doa bersama agar terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah dan senantiasa memperjuangkan aspirasi rakyat kecil.

"Ini sebagai bentuk komitmen bahwa saya hingga ke depan saat menjadi wakil rakyat juga akan terus dekat dengan rakyat kecil,” ujar Adly.

Dia pun berharap santuan kepada anak yatim bisa meringankan beban masyarakat sekitar. Kegiatan serupa akan kembali digelar di tempat berbeda agar bisa membantu lebih banyak warga.

“Semoga sedikit santunan ini bisa bermanfaat. Anak-anak ini adalah generasi penerus bangsa dan menjadi tanggung jawab kita untuk mengantarkan mereka meraih cita-cita. Biar merata kegiatan ini (menyantuni anak yatim) akan terus kita lakukan di tempat berbeda,” tandasnya. (mg7/jpnn)


Menjadi selebritas, Adly Fayruz mengaku diuntungkan saat mencalonkan diri menjadi anggota legislatif DPR pada Pileg 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News